Sabtu, 19 Februari 2011

EMAKq

Ibu…
adalah wanita yang telah melahirkanku,
merawatku,
membesarkanku,
mendidikku hingga diriku telah dewasa,

ibu..
adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian,
tatkala kaki kakiku belum kuat untuk berdir,
itatkala perutku terasa lapar dan haus,
tatkala kuterbangun diwaktu pagi ,siang , dan malam,

ibu..
adalah wanita yang penuh perhatian,
dikala aku sakit,
bila aku terjatuh,
bila aku menangis, dan bila aku kesepian,

ibu..
telah kupandang wajahmu diwaktu tidur,
terdapat sinar yang penuh dengan keridhoaan,
terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran,
terdapat sinar yang penuh dengan kasih sayang,
terdapat sinar kelelahan karena aku..
aku yang selalu merepotkanmu,
aku yang selalu menyita perhatianmu,
aku yang telah menghabiskan air susumu,
aku yang selalu menyusahkanmu,
hingga muncul tangismu.

ibu..
engkau menangis karena aku,
engkau menderita karena aku,
engkau kuruspun karena aku,
engkau korbankan segalanya untukku,

ibu..
jasamu tiada terbalas,
jasamu tada terbeli,
jasamu tiada akhir, dan jasamu terlukis indah didalam surga,

ibu..
hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu,
hanya tangisku sebagai saksiatas rasa cintaku padamu..

ibu...
maafkan anakmu...

Tidak ada komentar: