Kamis, 24 Maret 2011

Untukmu IBU

Maafkan anakmu Ibu..
Kadang kuluput memikirkanmu
Karena seringnya memikirkan diriku 
Kadang aku tidak membantumu 
Karena sering bergelut dengan kesibukkanku 
Kadang aku pergi meninggalkan rumah dan ibu 
Karena seringnya pergi dengan teman-temanku 
Kadang aku jarang bicara denganmu 
Karena seringnya berhadapan dengan Laptop dan Televisi dikamarku 

Tapi kini, kusangat sadar 
Ibu Di hati dan Otakku hanya Ibu 
Betapa ku butuh bantuan Ibu 
Betapa aku selalu ingin menemani Ibu kemanapun itu 
Betapa aku pun ingin selalu curhat dengan Ibu mengenai masalahku 
Betapa aku butuh perhatian dan sayang Ibu di saat sakitku 
Betapa aku pun butuh pundak Ibu, di saat tangisku Ibu… 

Ibu sungguh Inspirasiku 
Ibu sungguh cinta dan sayangku 
Ibu sungguh tautanku 
Ibu benar segala2nya untukku 
Maafkan aku Ibu 
Aku manusia yang tak sempurna, 
yang selalu punya dosa dan membuatmu terbeban olehku 
Hingga kadang Ibu menangis dan Jarang tersenyum karna ulahku 

Tapi…. 
Aku yakin akan satu Hal 
Do’a Ibu... bisa merubah dan menjadikan aku sebagai orang yang 
berhasil dan berguna untuk ibu atau siapa pun itu 
Dan yang terpenting bagiku
Aku akan selalu sayangi Ibu SELALU & SELALU...

Tidak ada komentar: