Kamis, 29 Desember 2011

SAHABAT...


Sahabat ku ingin kau selalu di sini...
menemani hari sepiku...
membahagiakan diriku dikala sedih...
bagiku semua sangat berarti...

Sahabat dengarlah aku....
jika esok ku bersalah, maafkanlah aku...
jika esok ku jatuh sakit, doakanlah aku....
jika esok ku telah tiada, kenanglah aku....
Karena ku tak tau kapan tuhan memanggilku...
sebelum itu terjadi aku ingin kamu tahu...
betapa bahagianya aku dapat mengenalmu...
tapi entah mengapa bila tanpa dirimu...

Karna sahabat...
Tak kan melukai ...
Sahabat....
Tak kan meninggalkan...
Sahabat....
Tak kan melupakan...
Sahabat . .
Tak kan mengabaikan . .
Sahabat . .
Tidak membiarkan kita duduk sendiri . .
Sahabat...
Selalu memberi senyum ketulusan...
Sahabat...
Selalu menasehati...
Sahabat...
Selalu berkata jujur...
Sahabat...
Di ibarat kan lingkaran yang tak berujung...
Dan kalian.... Adalah sahabatku.....

Tidak ada komentar: