Senin, 23 Januari 2012

Dulu dan Kini..

Dulu...
saat aku masih belum mengenal kehidupan
kau selalu ada buatku...
kau begitu menjagaku dan melindungiku dengan cara yang mendamaikanku...
dulu.. kau begitu teduh
ketegasan terpancar darimu tanpa membuatku takut...
kewibawaanmu tidak menyurutkan keterbukaanku padamu...
bahkan aku begitu nyaman bercanda denganmu,,,
sampai tertidur di punggungmu yang luas bagiku saat itu
dulu semua itu indah...
dulu...ya dulu yang telah berlalu, kini menjadi kenangan yang perlahan menghilang dari hatiku...
kini...tak ku rasakan lagi kenyamanan itu...
kini, aku tak bisa lagi terbuka menunjukkan siapa diriku yang sebenarnya dihadapanmu...
kini,,, aku terbatasi oleh tatapan dinginmu akan duniaku...
kini,,, kau tak lagi menjadi pengayomku...
kini,,, semua keindahan itu telah memudar perlahan...
aku membenci diriku yang sebagian adalah warisan darimu...
tapi aku juga takut kehilanganmu...
kau tahu?
aku selalu menangis mengenang semua waktu yang pernah kulewatkan bersamamu...
tapi sesakit apapun hatiku sekarang mengenangmu...
aku tetap menyayangimu...
karena kau tetaplah Ayah bagiku sampai kapanpun...

Tidak ada komentar: