Senin, 23 Januari 2012

MASIH ADA CINTA DIHATIKU.

Itukah aku …. ?
Ataukah itu orang lain … ?

Aku ingin mempercayainya bahwa itu aku
Bahwa itu hanya untukku
Apakah aku sedang bermimpi, Tuhan ?
Bangunkan aku dari tidur jika memang aku bermimpi

Tuhan, aku tak tertidur

Tapi mungkin bukan untukku
Mungkinkah dia sedang jatuh hati pada seseorang, bukan aku
Dan dia menyanyikan lagu untuk seseorang itu, bukan aku
Lalu dia akan menyatakan cinta pada seseorang itu, bukan aku

Kemudian aku ? semua bukan untukku
Tapi entah kenapa, aku ingin mengakui ini semua untukku
Setidaknya itu membuatku sedikit senang, berpura-pura untukku sendiri
Semua hanya khayalku ….

Akankah aku tetap mengaguminya, meski dia telah dimiliki orang lain
Sepertinya aku tak bisa berhenti mengaguminya
Meski tertahan di hati,, tapi memang aku tak bisa menghentikannya
Setenang air .. hanya itu yang bisa kulakukan

Kadang hal gila mengusik pikiranku
Disaat aku terdiam dan termangu

Andai saja aku bisa menjadi simpanannya
Terlalu gila kedengarannya, memang gila
namun hati nurani berkata untuk menghentikannya
Aku tak bisa meneruskan hal gila seperti itu …

Tuhan,
Biarkan dia hidup dalam khayalku
Karena perbedaan begitu menjulang dihadapku
Aku ingin terus memimpikannya hingga ku lelah

Ternyata cinta masih ada dihatiku, aku masih memilikinya.....

Tidak ada komentar: